Senin, 16 Oktober 2017

Ciri-Ciri Kain Batik Embos Berkualitas

Anda pasti bertanya-tanya Bagaimana Ciri-Ciri Kain Batik Embos Berkualitas itu ? Seperti kita ketahui bahwa kain embos dipadukan dengan batik akan menghasilkan produk baju yang bagus. Apalagi kalau perpaduan set kain batik embos dengan warna yang serasi, akan menambah kekayaan pada desain. Kain embos dan kain batik bisa anda buat Baju Batik Couple, Dress Batik Cantik, Dress Batik Untuk pesta, baju kerja batik, baju pesta reuni dan lain sebagainya.


Tentu dengan memilih bahan kain embos yang bagus dan berkualitas tentu juga harganya lebih murah. Bagi beberapa orang, penilaian termudah menemukan bagus atau tidaknya kain batik embos berkualitas adalah harga dan bahan. Saat ini semua bisa diakali dengan teknologi dan membuat bahan sejenis yang bagus namun sebenarnya kurang bagus. Dengan dimanipulasi sedemikian rupa, bahan bisa menjadi tampak bagus, tapi sebenarnya bahan dari kualitas rendah. Untuk harga sendiri lebih cenderung kepada kualitas batik, walau tidak sepenuhnya benar.

Baca : Batik Embos Terbaru Dengan Berbagai Fungsi Yang Berbeda


Batik embos berkualitas bagus tentu harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang biasanya saja. Anda yang beli kain embos seharga 50.000 an , maka kualitas yang anda dapatkan ya yang harga 50.000 an itu. Ingat saat ini masih berlaku harga menentukan kualitas.


Ciri-Ciri Kain Batik Embos Berkualitas



Ciri-Ciri Kain Batik Embos Berkualitas adalah aroma dari produk tersebut. Proses pembuatan batik yang asli hanya menggunakan wax atau malam cair. Dengan mencium produk atau kain batik, harusnya tercium aroma khas dari cairan malam tadi. Selain malam, aroma lain yang biasanya muncul dari produk asli adalah bau minyak tanah. Karena itulah, luangkan beberapa menit untuk mengendus kain atau pakaian batik emboss sebelum melakukan pembelian.

Baca Mengenal Batik Trusmi Cirebon


Bila anda ingin membeli kain batik embos yang bagus dengan harga yang pantas, silakan temukan di toko online yang menjual kain batik embos yang harganya tidak tinggi amat dan tidak rendah banget. Coba beli beberapa set, jika kemudian bagus, anda bisa berlangganan pada toko online tersebut. Karena kepercayaan antara pelanggan dan toko online tidak akan dicederai dengan memberikan barang yang buruk. Demikian Ciri-Ciri Kain Batik Embos Berkualitas dan bagaimana memilih kain batik embos yang bagus.

Artikel Terkait