Senin, 22 Januari 2018

Kapan Baiknya Memesan Baju Batik Untuk Lebaran

Kapan Baiknya Memesan Baju Batik Untuk Lebaran 2018? Lebaran memang moment yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Momen bersilaturrohiim, momen berkumpul dengan sanak saudara, momen meminta maaf, lebaran adalah momen aktualisasi diri.

Yang terakhir ini (aktualisasi diri) adalah momen unjuk diri, menunjukkan eksistensi dari anda dan keluarga anda. Boleh dibilang saat lebaran adalah saat dimana kita menunjukkan apa yang baik-baik dari kita seperti memakai baju yang bagus supaya terlihat sopan dan rapi.

Tentu memilih baju lebaran yang bagus merupakan ritual yang seolah-olah wajib anda jalani. Padahal memakai pakaian lama yang masih bagus juga tidak menjadi masalah. Cuma bagi sebagian orang, membeli baju baru saat lebaran merupakan kepuasan tersendiri.


Kapan Baiknya Memesan Baju Batik Untuk Lebaran



Baju Batik Lebaran sangat cocok anda pilih, karena memiliki nilai seni dan corak yang unik, batik juga merupakan pakain netral saat dikenakan. Tidak terlalu mencolok mewahnya dan juga sangat pantas dikenakan. Apalagi kalau satu keluarga memakai batik yang seragam atau batik couple keluarga. Itu bisa menambah citra yang bagus bagi keluarga anda.


Waktu Memesan Baju Batik Untuk Lebaran

Lalu kapan baiknya memesan baju batik lebaran? Kami menyarankan agar memesan baju batik lebaran jauh-jauh hari sebelum lebaran tiba. Alasannya adalah karena stok di suplier masih normal, masih banyak. Jika anda memilih dan membeli batik lebaran menjelang hari raya, dipastikan anda akan mendapatkan stok "sisa" alias stok yang tidak laku dipasaran walaupun barangnya baru.

Baju Batik Wanita Perpaduan Batik Embos Yang Cantik


Khusus untuk pemesanan online, memesan batik lebaran jauh-jauh hari sebelum lebaran sangat baik. Alasannya karena distribusi pengiriman yang lancar, stok melimpah dan harga yang masih stabil. Bagi anda yang memesan kain batik dan dijahitkan sendiri, baiknya memesan jauh-jauh hari dengan alasan stok dan proses pendistribusian yang masih lancar.

Akhirnya semua kembali pada pribadi masing-masing. Mau memesan jauh-jauh hari sebelum lebaran juga bagus, memesan mendekati lebaran juga bagus dengan alasan yang sudah tertera diatas. Semoga tips kapan waktu membeli baju batik lebaran 2018 bisa berguna bagi anda.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon