Minggu, 01 Oktober 2017

Ragam dan Uniknya Baju Batik Keluarga

Baju batik diminati oleh semua kalangan baik itu tua maupun muda. Bahkan di ruang lingkup keluarga, Model baju batik keluarga selalu menjadi pilihan menarik untuk menghadiri acara-acara formal maupun casual. Jika berbicara mengenai popularitas, maka pilihan yang menarik adalah batik couple keluarga sarimbit. Tidak hanya unik, model tersebut dianggap modern serta formal. Wajar saja bila banyak keluarga memanfaatkannya untuk menghadiri sebuah pesta ataupun acara resmi yang menuntut kerapian, elegansi, serta keindahan. Terlebih, konsumen bisa membeli pakaian yang serasi untuk seluruh anggota keluarga mereka. Tidak hanya untuk menghadiri acara formal, baju batik keluarga cocok untuk acara silaturahmi sanak saudara!

Banyak Model Baju Batik Keluarga Terbaru


Memilih model baju batik keluarga serimbit mungkin merupakan ide yang bagus. Akan tetapi pilihan warna, corak, serta desain amat banyak sehingga mengharuskan calon pembeli untuk meluangkan sedikit waktu dan melakukan review sebelum membeli. Bagi Anda yang kurang referensi, berikut beberapa contoh model batik keluarga modern terbaru:

Model Baju Batik Keluarga


Dari contoh model pakaian batik keluarga diatas dapat dilihat setelan untuk sang ayah amatlah minimalis. Hem batik dengan warna latar belakang putih keemasan dihiasi dengan corak batik simetris yang unik. Pada bagian bawah hem menerapkan warna coklat muda dan gelap serta memiliki corak batik yang tidak terlalu mencolok. Untuk bagian bawahan, kain celana panjang polos hitam membuatnya tampak elegan. Sedangkan untuk sang ibu, kombinasi short dress dengan jarik kebaya membuatnya unik. Pada bagian dress menerapkan warna sama seperti sang ayah namun dengan dominasi warna merah. Bagaimana dengan anak-anak? Secara penampilan, desain mirip dengan sang ibu maupun ayah. Satu hal yang membedakan hanyalah ukuran pakaian itu sendiri.

Baca Batik Embos Terbaru Dengan Berbagai Fungsi Berbeda


Model Baju Batik Couple Keluarga


Berikutnya ada referensi unik yaitu baju batik keluarga bernuansa Islami. Dari contoh gambar diatas dapat dilihat corak batik yang tidak terlalu mencolok untuk ibu serta anak-anak. Dominasi warna kuning pada kain sutra membuatnya mampu memikat perhatian banyak orang serta menonjolkan aspek kemewahan. Sedangkan untuk sang ayah, warna kuning agak gelap membuatnya lebih maskulin berbalut dengan corak batik berwarna hitam.

Model Baju Batik Untuk Keluarga


Pada contoh berikutnya bisa dilihat perpaduan serasi warna hijau daun pandan dengan corak batik simpel berwarna kuning. Biasanya model ini amat populer bagi pasangan suami istri baru dan mereka yang belum memiliki putra maupun putri. Tipe batik modern long dress bagi sang wanita amatlah cantik sedangkan untuk sang pria hanya menerapkan model hem dan celana panjang hitam (namun tetap tampak elegan).

Model Baju Batik Couple Untuk Keluarga

Baca Memilih Model Gamis Batik Terbaru Dengan Tepat


Masih untuk pasangan suami istri yang baru saja menikah, Model baju batik keluarga berikut juga terlihat unik dan lucu. Untuk sang wanita, model batik short dress membuat si pemakai tampil lebih cantik dan girly. Sedangkan sang pria tetap menonjolkan elegansi dengan hem lengan pendek dan celana panjang hitam. Dominasi warna biru serta corak batik yang memenuhi bagian atas pakaian tersebut terlihat amat kalem dan mewah. Terlebih, model ini bisa dikombinasikan dengan bermacam aksesoris seperti perhiasan, sepatu fashion, tas, dan lain-lain.

Pertimbangan Terakhir


Sebenarnya masih banyak Model baju batik keluarga diluar sana untuk dipilih. Namun semua kembali lagi pada selera masing-masing karena tiap pasangan pasti memiliki preferensi berbeda. Beberapa pertimbangan penting lain sebelum membeli adalah ukuran, bahan kain, serta harga. Pastikan semua sudah cocok sebelum mengeluarkan uang untuk pakaian tersebut. Untuk mempermudah review, manfaatkan saja media internet dan gali informasi sebanyak mungkin sebelum berbelanja.

Artikel Terkait