Kamis, 05 Oktober 2017

Kain Embos Adalah

Anda mungkin bertanya-tanya apa itu kain embos ? Kain Embos Adalah kain batik yang terbuat dari katun yang telah diberi motif atau corak embos. Embos sendiri adalah bentuk menonjol sebuah corak yang diaplikasikan ke kain. Corak pada kain embos bisa beragam sesuai dengan designer yang membuatnya. Banyak corak kain embos yanga ada dipasaran yang dikombinasikan dengan kain batik. Hasilnay sangat memuaskan, bagus sekali.


Motif yang sering kita jumpai pada kain embos adalah motif daun, bunga, tekstur, wajik dan lain sebagainya. Peruntukkannya adalah sebagai kombinasi dari kain batik, aplikasi pada dekorasi, aplikasi pada dinding dan lain sebagainya.


Kain Embos Adalah


Dimana Pusat Kain Embos ?

Pusat kain embos banyak kita jumpai di Pekalongan, Jogja, Solo atau Cirebon. Namun saat ini banyak tersedia di online shop yang bertebaran di internet. Anda bisa menentukan banyak pilihan toko online untuk membeli kain embos atau berpasangan (set) kain batik embos.

Baca Batik Embos Terbaru Dengan Fungsi Aplikasi Yang Berbeda


Yang paling menonjol adalah di toko online ( online shop) yang beralamat di https://batikembos.com. Disana menjual banyak motif batik embos dari pekalongan. Harga kain embos di online shop tersebut juga murah, dan berkualitas.

Mungkin banyak toko online yang menjual kain embos dengan harga murah set dengan kain batik, namun kualitas yang anda dapatkanya akan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Isitilahnya Harga membawa rupa.

Anda tentu tidak ingin mendapatkan kain embos set batik dengan kualias buruk bukan? Tentunya dengan membeli dengan harga wajar seperti di online shop batikembos tersebut diatas.

Baca Ragam dan Uniknya Baju Batik Keluarga


Demikian informasi singkat mengenai apa itu kain embos dan asal usulnya. Bahwa Kain Embos Adalah kain yang bertekstur bagus untuk kombinasi kain batik. Bisa untuk baju, couple an, dan seragam.

Artikel Terkait