Selasa, 03 Oktober 2017

Ragam Model Batik Kantor Terbaru 2018

Apa alasan orang mengenakan pakaian batik? Tentu saja tiap individu memiliki preferesi berbeda jika ini seputar fashion batik. Sebagai contoh, banyak dari mereka mencari Model Batik Kantor Terbaru baik di toko konvensional maupun toko online. Sesuai dengan namanya, pakaian batik jenis tersebut bakal dikenakan di kantor atau urusan professional lainnya. Ciri-ciri paling umum adalah motif yang simpel, desain rapi, dan memberikan kesan formal. Meski demikian, produk tidak akan mengorbankan aspek modis dan modern. Tidak perlu khawatir. Banyak model baru untuk dipilih dan pembeli dapat menyesuaikan dengan selera masing-masing. Berikut beberapa referensi yang dapat menjadi pertimbangan.


Batik Kantor Wanita Lengan Panjang


     
Batik Kantor Wanita Lengan Panjang

   
Dari contoh model batik diatas, dapat dilihat model pakaian kantor berlengan panjang yang memiliki warns dasar putih dan dihiasi dengan motif batik simetris berwarna ungu. Kesan simpel dan cantik amat menonjol dan membuat si pemakai tampa elegan. Jika mengenai bawahan, konsumen dapat memilih baik itu celana rok kerja maupun celana panjang hitam. Bagaimana dengan aksesoris? Kelebihan dari produk ini bisa dikombinasikan dengan  aksesoris jenis apapun termasuk jam tangan, kalung, dan lain sebagainya.


Model Batik Kantor Semi Blus


Batik Kantor Wanita Semi Blus

      

 Baca Juga Memilih Model Batik Gamis Dengan Tepat

   
Model blus selalu menjadi pilihan populer jika ini berkaitan dengan baju kantor. Untungnya,  produsen batik telah mengkombinasikan fashion batik dengan semi blus. Seperti contoh diatas, konsumen hanya perlu mengenakan dalaman polos dan nanti dikombinasikan dengan model batik kantor semi blus tersebut. Warna pink bercampur putih dan motif batik sederhana membuat pakaian ini nampak elegan dan formal. Untuk bawahan, pilihan celana hitam panjang polos adalah yang terbaik.

Model Batik Kantor Untuk Para Pengajar



Batik Kantor Wanita Untuk Pengajar

       
   
Anda seorang guru, dosen, atau memiliki profesi serupa? Maka pilihan Model Batik Kantor diatas dapat dipertimbangkan. Tidak hanya rapi (dengan kerah menutup leher), fashion ini memiliki warna merah marun yang menonjolkan sisi profesional dari si pemakai. Tidak hanya itu, corak batik dan warna tersebut amat menyita perhatian sehingga siswa atau murid akan lebih bersemangat dalam mengikuti pelajaran.

Model Batik Kantor Extra Size


      
Batik Kantor Wanita Ekstra Size

 Baca Juga Ragam dan Uniknya Model Baju Batik Keluarga

   
Salah satu kendala bagi wanita gemuk adalah memilih pakaian yang cocok untuk ukuran badan mereka. Bagaimana dengan baju batik kantor? Tidak perlu khawatir, model baju batik extra size seperti diatas dapat menjadi pilihan tepat. Tidak hanya nyaman untuk dikenakan, warna tradisional coklat dengan motif batik wajik membuatnya cocok untuk urusan profesional. Beberapa wanita karir yang sedang hamil juga cocok mengenakannya.

Model Batik Kantor Cantik / Girly


      
Batik Kantor Wanita Sexy Girly

   
Anda seorang yang ceria dan enerjik ketika bekerja? Maka pilihan Model Batik Kantor Terbaru diatas adalah pilihan tepat. Kesan cantik dan girly muncul ketika seorang wanita karir mengenakannya. Kombinasi warna hijau krem dengan pink cukup unik ditambah dengan motif batik floral yang membuatnya menarik. Pilihan ini juga cocok bagi mereka yang ingin menjadi pusat perhatian di kantor!

      
   

Menentukan Budget dan Tempat Pembelian


Budget adalah pertimbangan berikutnya setelah menentukan Model Batik Kantor Terbaru yang hendak dibeli. Karena kualitas menentukan harga, pembeli perlu menyiapkan dana lebih ketika berbelanja. Setelah itu, pertimbangan selanjutnya adalah tempat membeli baju batik kantor. Pasar grosir batik adalah rekomendasi terbaik karena ragam yang ditawarkan serta harga yang lebih terjangkau. Toko online sebenarnya memberi kemudahan berbelanja namun konsumen tidak dapat memeriksa kualitas pakaian secara langsung. Terlebih banyak toko online tidak memberi garansi pada produk yang mereka jual.

Artikel Terkait