Rabu, 03 Januari 2018

Batik Modern Wanita Perpaduan Batik Embos Masih Tetap Populer Lho

Keindahan dan nilai dari kain maupun baju batik takkan pernah pudar, meski selera fashion tiap orang berbeda-beda. Dari jenisnya, ada dua kategori pakaian batik yang bisa Anda peroleh di pasaran yaitu baju tradisional dan modern. Pilihan kedua, terutama Batik Modern Wanita Perpaduan Batik Embos saat ini sedang naik daun karena memadukan kesan elegan, cantik, dan juga bisa beradaptasi dengan bermacam keperluan seperti baju kerja, santai, menghadiri acara formal, dan lain sebagainya. Selain itu, tidak hanya wanita-wanita muda saja, namun pakaian batik emboss modern cocok untuk semua umur! Terlebih fitur emboss (3 dimensi) membuatnya lebih memikat perhatian.

Karakteristik modern pada kain maupun baju batik menonjolkan beberapa karakteristik seperti corak simpel (biasanya datang dengan corak floral) serta pilihan warna yang lebih beragam. Tidak hanya itu, batik modern juga memiliki kesan lebih dinamis dan tidak terpaku pada standar tertentu, seperti yang biasanya ada pada baju batik tradisional. Dengan bermacam ciri khas tersebut, wajar bila pakaian-pakaian tersebut dapat beradaptasi dengan beragam selera fashion masyarakat luas di luar sana. Bagi Anda yang sedang mencari referensi, beberapa sampel dibawah dapat dijadikan gambaran sebelum berbelanja nanti.

Batik Emboss Modern Wanita Pink Lengan Pendek


Batik Emboss Modern Wanita Lengan Pendek

Memiliki bentuk tubuh bagus serta ramping membuat wanita tampil percaya diri dengan segala jenis pakaian yang dia kenakan. Salah satunya seperti contoh diatas, yang menyertakan desain baju lengan pendek serta perpaduan warna pink dan ungu muda. Pada bagian kerah, corak tidak begitu menonjol namun corak floral hampir menutupi keseluruhan bagian yang lain. Jika Anda ingin tampil seksi baik itu ke kantor maupun acara keluarga, pilihan diatas amatlah cocok.

Batik Emboss Modern Wanita Burgundy

Batik Emboss Modern Wanita Burgundy



Bagi wanita muslim atau mereka yang tidak menyukai lengan pendek, coba simak contoh diatas. Berbalut desain lengan panjang serta corak emboss wajik membuatnya terlihat formal dan elegan. Terlebih, warna merah burgundy akan membuat takjub siapa saja yang memandang. Selain itu, ada warna putih menyelip pada pakaian batik modern ini. Bagaimana? Cantik bukan?

Batik Emboss Modern Wanita Semi Kebaya


Batik Emboss Modern Wanita Semi Kebaya


Hanya karena Anda ingin tampil modern dan elegan, bukan berarti harus meninggalkan sisi budaya dari pakaian batik yang dikenakan. Sebagai contohnya, baju batik modern semi kebaya diatas memiliki nilai kultural serta dikombinasikan dengan desain elegan serta warna biru laut yang kalem. Jika seputar corak, dapat Anda lihat ukiran batik emboss floral kecikl memenuhi hampir seluruh bagian atas pakaian, sedangkan floral besar berwarna tembaga menghiasi bagian bawahnya (jarik).

Batik Emboss Modern Wanita Imut Turquoise


Batik Emboss Modern Wanita Imut Turquoise



Untuk contoh batik emboss modern wanita diatas, kesan santai dan imut muncul darinya. Biasanya, gadis-gadis atau wanita muda mengincar desain yang seperti ini dan dapat mereka kenakan ketika jalan-jalan atau bersantai bersama teman. Warna dominan biru turquoise serta balutan warna pink pada bagian pergelangan tangan dan pinggang tentu amat memikat. Sedangkan untuk coraknya, Anda dapat melihat beragam corak floral tersebar di pakaian ini.

Kesimpulan


Beberapa baju Batik Modern Wanita Perpaduan Batik Embos diatas hanya segelintir contoh yang bisa ditemukan di pasaran. Artinya Anda memiliki lebih banyak pilihan jika datang ke toko-toko pakaian batik lokal maupun yang beroperasi secara online. Apapun pilihannya, Anda wajib memeriksa keaslian pakaian tersebut. Jika perlu, mintalah garansi kepada pihak penjual sebelum membelanjakan uang Anda. Jangan lupa tanyakan ada tidaknya diskon pada produk-produk tersebut guna mendapatkan harga yang lebih murah.

Artikel Terkait